DBAsia News

Bayern Layangkan Penawaran untuk Frenkie de Jong

Frenkie de Jong

DBasia.news – Bayern Munchen, dilaporkan sudah menawar wonderkid Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Bayern disebut berani membayar hingga 70 juta euro demi sang gelandang.

Ketertarikan Bayern pada de Jong tak lepas dari performa apik yang ditunjukkan ketika Ajax dan Die Roten bertemu di fase grup Liga Champions. Permainannya dianggap cocok dengan skema yang diterapkan Niko Kovac.

Kebutuhan Kovac di lini tengahnya memang sangat krusial, terlebih pemain anyar seperti Leon Goretzka belum mampu memenuhi ekspektasi sang pelatih.

Meski berani membanderol pemain 21 tahun itu dengan harga tinggi, juara bertahan Bundesliga itu tampaknya tetap harus waspada dengan tim lain. Pasalnya Manchester City disebut-disebut siap menghadang keinginan Bayern itu.

Apalagi klub besutan Pep Guardiola ini sedang mencari pengganti Fernandinho yang kian termakan usai. Tapi hingga saa ini pihak City belum melakukan penawaran apa pun.

De Jong menjadi pemain yang paling diburu di Eropa saat ini. Ketertarikan klub-klub top Eropa pada dirinya tak lepas dari keberhasilannya membangkitkan Ajax Amsterdam dan Timnas Belanda di kancah internasional.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?