DBAsia News

Bastian Schweinsteiger Langsung Dapat Pekerjaan Baru

DBasia.news –  Mantan gelandang timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger mendapatkan pekerjaan anyar setelah memutuskan untuk gantung sepatu. Dia resmi didapuk menjadi salah satu komentator stasiun televisi Jerman ARD.

Schweinsteiger memang sudah berjanji kalau dirinya tak ingin jauh-jauh dari dunia sepak bola setelah gantung sepatu. Pekerjaan ini pun seolah menepati janjinya untuk tetap terlibat di dunia sepak bola meskipun sudah tak lagi aktif bermain.

“Waktu saya sebagai seorang pesepak bola mungkin memang sudah usai. Tapi, sepak bola tetap akan menjadi bagian penting di dalam hidup saya,” ujar Bastian Schweinsteiger.

Schweinsteiger tak membutuhkan waktu lama untuk menerima tawaran yang diberikan oleh ARD. Ia mengaku sangat sangat senang karena akan bisa menganalisis pertandingan berdasarkan pengalamannya. Selain itu, ia juga merasa sangat senang karena diberikan kepercayaan yang besar oleh ARD.

“Saya sangat senang karena pekerjaan ini membuat saya bisa menganalisis pertandingan dari kaca mata saya sendiri. Selain itu, saya juga akan bisa memberikan pandangan baru kepada para penonton mengenai sepak bola. Saya sangat senang karena mendpatkan kepercayaan dari ARD,” ujar Schweinsteiger.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?