DBAsia News

Klinsmann: Gnabry akan Bikin Semua Lawan Jerman Ketakutan

DBasia.news –  Legenda timnas Jerman, Juergen Klinsmann menyoroti penampilan Serge Gnabry bersama Der Panzer tahun ini. Ia menilai belakangan ini performa Serge Gnabry begitu mengejutkan.

Serge Gnabry menutup Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan sempurna. Ia mencetak hat-trick saat Jerman membantai Irlandia Utara 6-1. Tiga golnya itu kian mengukuhkan 13 gol yang dicetak dalam 13 pertandingan terakhir bersama timnas.

Catatan ini pula yang membuat Juergen Klinsmann percaya pada kemampuan winger Bayern Munich itu. Bersama Leroy Sane, sang legenda menegaskan bahwa semua lawan Der Panzer di Piala Eropa tahun depan akan ketakutan.

“Kami mempunyai Serge Gnabry yang berada dalam tahun luar biasanya belakangan ini. Ada juga Leroy Sane yang saat ini sedang cedera. Mereka akan jadi kekuatan utama kami di Piala Eropa nanti lewat permainan super menyerang,” kata Klinsmann kepada Goal, Kamis (21/11/2019).

“Mereka akan menghancurkan semua lawan di Piala Eropa. Siapa pun yang berada satu grup bersama Jerman akan ketakutan,” sambung mantan pelatih Der Panzer tersebut.

Nama Gnabry memang sedang jadi sorotan belakangan ini. Ia jadi pemain pertama setelah Gerd Mueller yang mencetak 13 gol dari 13 laga bersama timnas Jerman.

Sementara Leroy Sane belum bermain sejak awal musim 2019-2020 ini. Ia mengalami cedera ligamen yang memaksanya harus menepi selama enam bulan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?