DBAsia News

Barcelona Ternyata Tertarik Rekrut Marcus Rashford

Marcus Rashford


DBasia.news –  FC Barcelona merupakan salah satu tim yang masih bertarung di tiga kompetisi, yakni: La Liga, Copa del Rey, dan Champions League. Partisipasi mereka di tiga kompetisi itu memperlihatkan konsistensi yang dimiliki Barca.

Meski sudah memiliki barisan depan yang cukup menakutkan dan diisi oleh sejumlah pemain berkualitas seperti Luis Suarez, ​Lionel Messi dan Philippe Coutinho, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub puas. Mereka beranggapan jika ​Barca sudah harus bergerak untuk mencari suksesor Suarez yang kini sudah menginjak usia 32 tahun.

Kini menurut laporan terbaru dari ​Daily Mail, ​El Barca dikabarkan tertarik untuk merekrut Marcus Rashford yang kini tengah berkarier bersama ​Manchester United. Bahkan pihak klub disebut akan segera mengajukan tawaran fantastis senilai 100 juta poundsterling.

Penampilan Rashford di musim 2018/19 memang dapat dikatakan cukup konsisten, dia menjadi salah satu pemain yang memperlihatkan peningkatan performa pasca United bermain di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Tercatat pemain berusia 21 tahun itu sudah mengoleksi 13 gol dan sembilan assist.

Meski kabar terakhir juga menyebutkan bahwa​ The Red Devils enggan melepas Rashford dan bahkan berencana menambah masa bakti sekaligus memberikan kenaikan gaji, Barca tetap optimis bisa segera memboyongnya ke Camp Nou, pasalnya belum ada kesepakatan apapun yang terjalin antara ​United dan sang pemain.

Lini depan sepertinya memang menjadi fokus ​Barcelona di​ bursa transfer musim panas nanti, pasalnya selain Rashford, mereka juga dikabarkan ingin mendaratkan penyerang tajam Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?