DBAsia News

Barcelona Gencar Memburu Willian

Willian

DBasia.news – Barcelona tampaknya benar-benar ingin mendapatkan Willian dari Chelsea. Bahkan Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan dana besar plus pemain untuk membujuk Chelsea.

Barcelona menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling atau setara Rp 895 miliar, plus Malcom.

Ketertarikan Barca kepada Willian yang kembali muncul belakangan ini, karena performa Malcom, yang dibeli dari Girondins Bordeaux seharga 38 juta poundsterling tidak memuaskan.

“Barcelona telah memperbarui usaha mereka untuk mendatangkan Willian, menawarkan kesepakatan yang akan memindahkan Malcom ke Chelsea,” ujar jurnalis SkySport, Kaveh Solhekol.

“Barcelona coba mendatangkannya musim panas lalu. Memberikan tiga penawaran, yang terakhir seharga 55 juta poundsterling ditolak. Malah, Barcelona mendatangkan Malcom dari Bordeaux seharga 38 juta poundsterling.”

Menukar Malcom dengan Willian memang bisa dijadikan opsi untuk Barca, meski keduanya terpaut usia sembilan tahun. Sebab, jika tidak melepas Malcom, maka Barca memiliki banyak pemain yang dapat bermain di posisi sayap.

Willian dapat menjadi andalan baru Barca di sisi sayap selain Lionel Messi dan Ousmane Dembele. Barca menginginkan solusi praktis dengan berusaha merekrut mantan pemain Anzhi Makhachkala itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?