DBAsia News

Barcelona Akui Sedang Mengincar Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt


DBasia.news –  Setelah sukses mendapatkan Frenkie de Jong, Barcelona kini mengejar rekan setimnya, Matthijs de Ligt. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi ketertarikan pada bek tangguh tersebut.

De Jong dan De Ligt saat ini sama-sama memperkuat Ajax Amsterdam. Tapi kebersamaan mereka akan berakhir karena sang gelandang sudah dipastikan hengkang ke Barcelona.

Tidak ingin hanya mendapatkan Frenkie de Jong, Bartomeu mengungkapkan saat ini timnya juga sedang mengupayakan kedatangan De Ligt Juni mendatang. Namun, ia baru bisa memastikan transfer ini bisa terwujud pada Maret atau April nanti.

“Kami sudah mengikuti De Ligt sejak lama. Itu benar karena dia pemain yang sangat kami suka, tapi Barcelona juga sudah punya pemain penting lainnya di skuat sekarang,” kata Bartomeu.

“Kami akan melihat lagi peluangnya pada Maret atau April mendatang. Kami senang melihatnya bermain dan sudah menjadi pengagumnya sejak lama. Tapi sejauh ini belum ada kontak apa pun dengan mereka,” ia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?