DBAsia News

Barca Tekuk Inter Milan, Liverpool Kalahkan Salzburg

DBasia.news –  Inter Milan kalah 1-2 dari lanjutan laga Liga Champions melawan Barcelona. Selain laga itu, Liverpool juga meraih kemenangan 2-0 melawan RB Salzburg.

Inter Milan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza. I Nerazzurri menurunkan skuat terbaiknya, sementara tim tamu menampilkan mayoritas pemain pelapis.

Kondisi tersebut disebabkan Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk lolos ke 16 besar Liga Champions. Pada saat yang sama, Barcelona sudah memastikan satu tempat.

Meski demikian, Barcelona masih terlalu kuat untuk Inter Milan. Carles Perez membobol gawang tim tuan rumah ketika pertandingan berjalan 23 menit.

Sadar butuh kemenangan, Inter Milan membalas lewat Romelu Lukaku satu menit menjelang jeda. Sayangnya Barcelona mengakhiri laga dengan gol tambahan berkat Ansu Fati.

Apes bagi Inter Milan, pada saat yang sama Borussia Dortmund menang 2-1 atas tamunya, Slavia Praha. Jadon Sancho sudah mencetak gol pada menit ke-10.

Tomas Soucek sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Namun, Borussia Dortmund yang tampil di Signal Iduna Park memastikan kemenangan berkat Julian Brandt ketika laga berjalan 61 menit.

Pada laga lain, Napoli dan Liverpool memastikan tiket ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. I Partenopei melumat Genk 4-0, sementara sang juara bertahan menang 2-0 atas RB Salzburg.

Hasil Liga Champions:

Napoli 4-0 Genk

Salzburg 0-2 Liverpool

Dortmund 2-1 Slavia

Inter Milan 1-2 Barcelona

Benfica 3-0 Zenit

Lyon 2-2 Leipzig

Ajax 0-1 Valencia

Chelsea 2-1 Lille

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?