DBAsia News

Banyak Pemain Muda, Ole Gunnar Solskjaer Fokus Pada Visi Masa Depan

DBasia.news –  Banyaknya pemain muda yang bermain untuk Manchester United saat, membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah miliki gambaran tentang skuat yang diinginkannya di masa depan. Solskjaer pun berharap dengan adanya rencana ini, Manchester United bisa menerima hasilnya nanti.

United yang mengandalkan beberapa pemain akademi untuk sementara menempati urutan kesepuluh di tabel klasemen Liga Primer Inggris, dengan mereka tertinggal 22 poin di belakang sang pemuncak Liverpool.

Jelang lanjutan Liga Primer melawan Tottenham Hotspur pada Kamis (5/12) dini hari WIB nanti, Ole ditanya soal penilaiannya terhadap skuad yang dimiliki sekarang dan rencananya untuk sisa musim.

 “Kami sudah punya rencana dan mudah-mudahan kami bisa mendulang hasil untuk mempercepatnya,” kata Ole.” Terkadang kecepatannya tidak seperti yang Anda inginkan, namun ini masih mengarah ke arah yang tepat.

“Kami punya gambaran jelas soal bentuk skuad kami pada Juni dan Juli mendatang, dan mudah-mudahan kami bisa menyelesaikannya secepat mungkin. Kami punya visi.”

Dengan semakin dekatnya periode sibuk, Ole juga ingin melihat konsistensi dari para pemainnya. Sejauh ini, The Red Devils bermain imbang sebanyak enam kali, dengan Ole merasa semua itu harusnya bisa dimenangkan.

“Ada banyak usaha yang dilakukan di balik layar dalam tim ini. Kami tentu saja butuh hasil, itu kenyataannya. Semua enam pertandingan di mana kami bermain imbang tahun ini, kami rasa kami harusnya menang. Kami perlu melakukannya di lapangan,” lanjut Ole.

 “Saya percaya pda para pemain ini dan kami bisa memenangkan pertandingan apa pun, namun kami perlu lebih konsisten. Bagi saya, ketika para pemain kembali fit, kami punya skuad yang fit sepenuhnya, saya yakin kami bisa menjadi penantang dan menapak naik klasemen.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?