DBAsia News

Bahagia Bersama Sevilla, Suso Sindir AC Milan

DBasia.news – Pemain sayap Sevilla, Suso memberikan sindiran pedas yang ditujukan kepada mantan klubnya, AC Milan. Menurut pemain berusia 26 tahun itu, Rossonerri tidak bisa membantunya untuk mencapai ambisi untuk bisa bermain di kompetisi Liga Champions.

Sepanjang karier profesionalnya, Suso memang belum pernah tampil di ajang Liga Champions. Pemain 26 tahun itu lebih akrab dengan atmosfer pertandingan di ajang Liga Europa dan sudah mengoleksi 20 penampilan di kompetisi tersebut bersama Sevilla, AC Milan serta Liverpool.

“Saya merasa sangat bahagia di sini dan sudah tak sabar ingin bermain di Liga Champions musim depan.Hal itu selalu gagal saya wujudkan bersama Milan. Di Milan, paling saya hanya mampu bermain di Liga Europa.” ujar Suso kepada Sky Sports.

 “Jadi, saya sudah tak sabar ingin mencicipi atmosfer Liga Champions bersama Sevilla. Akan tetapi, saya tetap bersyukur pernah bermain di Milan. Kini, saya bermain di Spanyol dan tak terpisah jauh dari keluarga,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Suso juga melemparkan sindiran kepada para suporter AC Milan. Menurutnya, perilaku tak menyenangkan yang ia dapatkan dari para suporter Rossoneri menjadi salah satu alasan utama di balik kepergiannya ke Sevilla.

“Para suporter selalu memperlakukan saya dengan luar biasa. Kecuali selama enam bulan terakhir saya bermain di Milan. Saya sangat kecewa karena mereka seolah-olah melupakan jasa-jasa saya untuk Milan,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?