DBAsia News

Badai Cedera Menimpa Juventus Jelang Lawan Man United

Mario Mandzukic

DBasia.news – Juventus akan menghadapi Manchester United, pada laga Matchday 4 Liga Champions 2018-2019 di Allianz Stadium, Rabu (7/11) atau Kamis (8/11) WIB.

Jelang laga tersebut, kabar buruk menghantui. Sejumlah penggawa La Vecchia Signora menderita cedera.

Penampilan Juventus yang belum terkalahkan di berbagai ajang sepanjang musim 2018-2019 menjadi latarnya. Hal itu berbanding terbalik dengan Manchester United yang inkonsisten.

Apalagi, Juventus punya modal apik kontra Manchester United. Pada pertemuan pertama keduanya di Old Trafford, Paulo Dybala dan kawan-kawan menang dengan skor 1-0.

Meski begitu, Massimiliano Allegri dipastikan tengah pusing. Pasalnya, terdapat sejumlah penggawa Juventus yang diragukan bisa tampil pada laga tersebut.

Sebelumnya, Massimiliano Allegri meragukan ketersediaan tiga pemain Juventus. Ketiganya adalah Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, dan Douglas Costa.

Douglas Costa


Ketiga penggawa Juventus itu dikabarkan tengah menderita cedera. Teranyar, Sky Sports Italia mengabarkan Joao Cancelo dan Blaise Matuidi kemungkinan juga menderita cedera.

Sementara itu, kapten Juventus, Giorgio Chiellini juga belum sembuh benar dari cederanya. Moise Kean yang diharapkan bisa menjadi pelapis turut mengalami masalah dengan cedera ringan.

Situasi di kubu Juventus tentunya bisa dimanfaatkan oleh Manchester United. Bukan tidak mungkin, Paul Pogba dan kawan-kawan dapat membawa pulang poin dari markas I Bianconeri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?