DBAsia News

Atletico Juarai Liga Eropa 2017-2018, Griezmann Diyakini Takkan Hengkang

Antoine Griezmann

IDNGoal.news, MADRID – Masa depan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan munculnya rumor ketertarikan dari Barcelona kepada penyerang Timnas Prancis tersebut.

Sebagaimana diketahui sejak pertama kali bergabung dengan Atletico, Griezmann memang menjelma menjadi salah satu penyerang papan atas di dunia. Pada musim ini saja, Griezmann sudah menyumbangkan 29 gol serta 15 assist dari 46 penampilannya bersama Atletico.

Fakta tersebutlah yang membuat Barca pun tertarik untuk bisa meminang Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018. Terlebih, Barca sendiri memang tengah mencari sosok penyerang berkualitas untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan klub mereka.

Untuk bisa merealisasikan rencana merekrut Griezmann, manajemen klub berjuluk Blaugrana tersebut kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 88 juta euro atau sekira Rp1.4 triliun. Pihak Barca juga sudah menyiapkan nomor punggung tujuh kepada Griezmann agar sang pemain semakin tertarik bergabung.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pemain senior milik Atletico, yakni Juanfran, memberikan komentarnya. Ia percaya diri bahwa Griezmann tidak akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Terlebih, Griezmann sendiri baru saja mengantarkan Atletico menjuarai Liga Eropa 2017-2018 usai membungkam Olympique Marseille dengan skor akhir 3-0.

“Kami semua benar-benar mencitai dia (Griezmann). Dia pantas mendapatkan hal-hal yang baik dalam hidupnya. Saya sendiri yakin tahun depan kami masih akan bermain bersama dan mungkin kami akan kembali bermain di sebuah partai final,” ucap Juanfran, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (19/5/2018).

“Pertandingan-pertandingan final seperti ini memang selalu ditentukan oleh detil yang kecil, dan gol yang dibuat Griezmann sangat membantu kami saat lawan terlihat lengah,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?