DBAsia News

Asap Sulitkan Persebaya Surabaya

DBasia.news –  Persebaya Surabaya mengakui bertanding dengan diselimuti asap cukup mengganggu permainan tim ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Kalteng Putra.

“Masalah stadion dan cuaca bukan ranah kami. Untuk saat ini cuaca sangat tidak bersahabat buat semua. Bukan hanya untuk Persebaya, tapi juga Kalteng. Seperti yang dibilang coach Wolfgang Pikal sebelumnya, mau tidak mau kami datang ke sini harus fokus ke pertandingan untuk mencuri poin,” tutur Sugiantoro.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemain. Dengan cuaca dan kondisi seperti ini, mereka masih bisa fokus dan mau maksimal bekerja untuk menjaga kebanggaan Persebaya.”

Hal senada diungkapkan Misbakus Solikin. Gelandang Persebaya ini menilai jarak pandang mereka terganggu. Walau begitu, Misbakus Solikin mensyukuri raihan satu angka di kandang lawan.

“Kalau soal asap, pandangan memang agak terganggu. Tapi kami tidak mau menjadikannya sebagai alasan. Ini menjadi modal yang bagus untuk melawan PSIS. Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi,” ucap Misbakus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?