DBAsia News

AS Roma Menang Telak, AC Milan Menang Tipis

DBasia.news –  Dalam lanjutan laga di liga-liga top Eropa yang berlangsung Minggu (15/9) malam WIB hingga Senin (16/9) dini hari WIB, AC Milan meraih kemenangan tipis atas Hellas Verona dan AS Roma pesta gol 4-2 ke gawang Sassuolo.

AC Milan meraih kemenangan tipis 0-1 atas Hellas Verona pada pertandingan pekan ketiga Serie A 2019-2020, di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (15/9) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Hellas Verona bermain dengan 10 pemain usai Mariusz Stepinski mendapatkan kartu merah pada menit ke-21. Wasit memberikan tindakan tegas usai sang pemain menghamtam kepada Mateo Musacchio.

Sayangnya, meski unggul jumlah pemain, Milan masih kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Kedua tim menuju ruang ganti dengan kedudukan sama kuat 0-0.

Il Diavolo Rosso mendapatkan hadiah tendangan penalti usai Koray Gunter melakukan handball di kotak terlarang. Krzysztof Piatek yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan sempurna.

AC Milan giliran harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-84 usai Davide Calabria melanggar Samuel Di Carmine dan mendapatkan kartu merah. Beruntung, hingga akhir laga, Verona tidak bisa mencetak gol.

Kemenangan itu membuat AC Milan menempati posisi ketujuh klasemen sementara Serie A usai mengoleksi enam poin. Sementara itu, Inter Milan bercokol di puncak klasemen usai menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?