DBAsia News

AS Roma 2-1 AC Milan: Rossoneri Telan Kekalahan dari Tuan Rumah

DBasia.news –  Senin dini hari WIB (28/10/2019), Rossoneri kalah 2-1 dari I Giallorossi. AC Milan harus kembali menelan hasil buruk setelah ditaklukan oleh tuang rumah AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia pada minggu ke-9.

Milan sebenarnya mendapatkan gol di menit awal pertandingan. Akan tetapi, Lucas Paqueta yang mencetak gol tersebut sudah terlebih dahulu dalam posisi offside.

Petaka datang bagi Milan di menit ke-38. Sundulan Edin Dzeko yang memanfaatkan bola sepak pojok dari Gianluca Mancini masuk ke sudut kanan gawang Gianluigi Donnarumma. Skor 1-0 untuk Roma pun bertahan hingga turun minum.

Anak asuh Stefano Pioli mengawali babak kedua dengan baik. Pada menit ke-55, Theo Hernandez berhasil menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Davide Calabria.

Namun, skor imbang tak bertahan lama. Tiga menit kemudian atau tepatnya pada menit ke-58, tembakan keras Nicolo Zaniolo kembali membuat i Giallorossi unggul. Skor 2-1 untuk Roma.

Tertinggal satu gol membuat Rossoneri harus bergerak cepat untuk mencari gol lagi. Namun sayang, di menit ke-67 dan 69, tembakan dari Hakan Calhanoglu dan Lucas Biglia masih bisa diantisipasi oleh barisan pertahanan Roma.

Namun hingga pertandingan usai, Alessio Romagnoli dkk tak mampu menyamakan kedudukan. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan AS Roma dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat Roma naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 16 poin. Sementara itu, Milan masih tertahan di peringkat 12 klasemen dan terancam tergusur jika tim-tim di bawahnya meraih kemenangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?