DBAsia News

Arturo Vidal Ternyata Diam-diam Hubungi Conte untuk Gabung Inter

DBasia.news – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, ternyata dikabarkan sudah menghubungi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, untuk bisa pindah ke Giuseppe Meazza. Vidal pernah bekerja sama dengan Conte saat dia bermain di Juventus.

Vidal sendiri dirumorkan untuk menjadi salah satu kesepakatan transfer yang melibatkan Lautaro Martinez.

Menurut media Chile, La Cuarta, mereka mendapatkan informasi ini dari orang terdekat Vidal yang menyebutkan sudah ada pembicaraan antara Vidal dengan Conte.

“Arturo Vidal sudah menghubungi Conte lebih dari sekali. Dia adalah pemain yang sangat diinginkan Conte dan dia yakin untuk bergabung dan ingin terlibat dalam proyek Inter saat ini,” sebut sumber yang tidak diketahui namanya itu kepada La Cuarta.

Walaupun begitu, ada satu hambatan yang masih mengganjal, yaitu soal kontrak. Vidal ingin memiliki gaji besar seperti yang dia dapatkan saat bersama Bayern Munich.

“Yang mungkin menjadi hambatan adalah soal kontrak. Vidal tahu bergabung dengan Inter mungkin akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk bisa mengantongi kontrak bagus dalam kariernya. Dan itu kenapa dia menginginkan gaji yang sama seperti yang dia terima ketika di Bayern munich.”

Menurut La Cuarta, Vidal menginginkan gaji 12 juta euro per musim dengan durasi kontrak dua tahun dan opsi tambahan untuk satu tahun.

Arturo Vidal musim ini sudah bermain di 22 laga di La Liga dengan mencetak 6 gol dan 2 assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?