DBAsia News

Arsitek Madura United Apresiasi Sikap Positif Pemainnya

DBasia.news –  Pelatih Madura United Rasiman memberikan apresiasi kepada pemainnya yang mampu bangkit dari ketertinggalan ketika bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera.

Madura United sempat tertinggal dua gol, sebelum akhirnya Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic menyamakan kedudukan. Meski kecewa dari segi hasil, Rasiman memuji mental pemain yang tidak mudah jatuh.

“Secara umum sangat menyesali hasil imbang. Dari awal kami bisa kontrol permainan dan dominasi pertandingan. Tetapi sekali lagi, kesalahan yang kami buat sendiri akhirnya membuat kami tertinggal, dan itu situasi sulit bagi kami,” ujar Rasiman.

“Saat masih tertinggal 2-0, dan waktu kurang 20 menit, itu bukan hal mudah. Saya memasukkan Slamet Nurcahyono untuk mengejar dua gol itu. Apresiasi buat pemain. Meski tertinggal dua gol, masih beraksi positif. Kalau pemain tidak mengeluarkan semua usahanya, tidak mungkin kami masih diberikan poin.”

Hal senada diungkapkan Alberto Goncalves. Ujung tombak Madura United ini mengakui dirinya menyesalkan sejumlah peluang yang tidak membuahkan gol. Beto mengatakan, Madura United harus lebih baik ke depannya.

“Kami selanjutnya berusaha mencetak gol supaya bisa aman. Tapi Barito bertahan setelah unggul, sehingga menyulitkan kami. Setelah kami bisa mencetak gol, mereka lebih terbuka. Kami sebetulnya punya kans untuk menang, tapi itulah sepakbola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?