DBAsia News

Arsene Wenger Kandidat Pelatih AC Milan

DBasia.news –  Hasil mengecewakan yang dialami AC Milan pada awal Serie A musim ini membuat isu pemecatan terhadap sang pelatih, Marco Giampaolo.

Sky Sports memberitakan, pria Prancis itu dispekulasikan untuk mengambil job sebagai pelatih kepala di San Siro setelah Rossoneri mengalami rentetan hasil negatif di tahapan awal kampanye Serie A Italia musim ini.

Kekalahan dari Fiorentina di kandang sendiri akhir pekan kemarin merupakan hasil negatif keempat dalam enam laga pertama di Serie A yang diderita Milan.

Kendati manajemen Milan masih memberikan dukungan pada pelatih Marco Giampaolo, tetapi isu pemecatan dirinya tak bisa dibendung. Beberapa nama calon suksesor pun mencuat.

Salah satu yang masuk dalam bursa pelatih berikutnya Milan adalah Wenger, yang saat ini tanpa klub sejak meninggalkan Arsenal.

Akan tetapi Gazzetta dello Sport mengklaim, Rudi Garcia masuk dalam pertimbangan Milan. Selain itu, pelatih yang membawa Leicester City juara Liga Primer Inggris secara fenomenal pada 2016, Claudio Ranieri, juga menjadi kandidat.

Mantan pelatih dari klub rival abadi Inter, Luciano Spalletti, juga digadang-gadang bakalan mengambil job di San Siro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?