DBAsia News

Arsenal Sedih karena Ismael Bennacer Urung ke Fiorentina

Ismael Bennacer

DBasia.news –  Mencari dana tambahan jadi prioritas Arsenal yang hanya dibekali 45 juta poundsterling di musim panas ini. Tapi, tidak mudah bagi The Gunners mendapatkan dana tersebut.

Dikutip dari Football.London, Arsenal memiliki harapan ketika mantan gelandang mereka, Ismael Bennacer, dirumorkan hengkang dari Empoli ke Fiorentina. Pasalnya, Arsenal memiliki klausul khusus untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Pada 2017, ketika menjual Bennacer ke Empoli, Arsenal menyertakan klausul penjualan sebesar 30 persen. Jadi, apabila Empoli menjual Bennacer ke klub lain maka Arsenal juga akan mendapatkan tambahan biaya.

Bennacer ditaksir memiliki banderol 15 juta euro dan dirumorkan hengkang ke Fiorentina. Akan tapi, La Viola urung membelinya dan Bennacer akan tetap bertahan di Empoli. Kegagalan transfer mantan pemain Aries itu membuat Arsenal kecewa.

Bennacer dibeli Arsenal pada 2015 dari Aries kala tim masih dilatih Arsene Wenger. Pemain keturunan Aljazair itu tidak bisa mengesankan Wenger untuk memainkannya di tim utama dan kemudian hengkang ke Empoli pada 2017 – sempat dipinjamkan ke Tours.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?