DBAsia News

Arjen Robben Akan Tentukan Masa Depan dalam Waktu Dekat

Arjen Robben

DBasia.news – Bintang Belanda yang saat ini membela Bayern Munchen, Arjen Robben, dikabarkan sedang diincar Inter Milan.

Arjen Robben yang akan mengakhiri 10 tahun bermain bersama Bayern Munchen pada akhir musim ini, memang bakal meninggalkan Jerman.

Meski baru pulih dari cedera paha, rupanya Robben sudah mendapatkan sejumlah tawaran dari beberapa klub, termasuk Inter Milan. La Beneamata masih tertarik dengan Robben karena sang pemain punya mental juara dan pengalaman yang berlimpah.

“Saya sangat bangga dan senang mendapatkan tawaran. Itu membuat cukup sibuk terutama dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih, bagi ayah saya yang merupakan agen saya. Namun, senang mendengar ada klub yang tertarik,” ujar Robben.

“Bagi saya, masa depan masih terbuka. Saya masih menunggu juga. Saya perlu fokus untuk kembali fit dan bermain sepak bola lagi. Tidak tahu kapan. Namun, tentu saja saya harus mengambil keputusan,” tegas Robben.

“Saya tidak akan menunggu sampai akhir musim. Saya harus merencanakan masa depan. Saya berterima kasih bahwa ada tim yang menunjukkan minat.”

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan sudah mengamankan penggawa Atletico Madrid, Diego Godin dengan status bebas transfer. Pemain asal Uruguay tersebut dijadwalkan akan melakoni tes medis dalam beberapa pekan ke depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?