DBAsia News

Antonio Valencia Sebut Kemampuan Paul Pogba Sangat Dibutuhkan di Manchester United

DBasia.news –  Mantan kapten Manchester United, Antonio Valencia menilai bahwa Manchester United akan sangat membutuhkan kemampuan yang dimiliki Paul Pogba jika ia sudah sembuh dari cederanya.

Lebih lanjut pemain kelahiran Ekuador 34 tahun lalu itu pun tak percaya jika Pogba akan angkat koper dari Stadion Old Trafford. Menurutnya Pogba hanya membutuhkan perhatian dan cinta untuk terus bertahan di United.

 “Pobga adalah pemain bintang. Saya sudah mengenalnya sejak ia berusia 14 tahun. Ia hanya membutuhkan perhatian dan cinta,” ujar Valencia seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (10/12/2019).

 “Saya sudah mendengar banyak rumor mengenai Zinedine Zidane dan Real Madrid, namun Pogba tak pernah berkata apa pun tentang kepindahan itu.”

Valencia sangat yakin jika klub memberikan perhatian lebih kepada mantan pemain Juventus tersebut, penampilan Pogba akan membuat United semakin berbahaya. “Jika Manchester United memberikan perhatian kepada Pogba, saya yakin ia akan kembali bersinar di klub tersebut, ” tutup Valencia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?