DBAsia News

Antonio Conte soal Isu Ketertarikan Barcelona kepada Lautaro Martinez

DBasia.news –  Antonio Conte tetap santai menanggapi isu ketertarikan Barcelona kepada striker andalannya di Inter Milan, Lautaro Martinez.

Barcelona dikabarkan serius memburu tanda tangan Lautaro Martinez. El Barca sudah menjadwalkan pertemuan lanjutan dengan petinggi Inter.

Jawara bertahan LaLiga itu bersedia menebus klausul pelepasan Lautaro Martinez yang mencapai 111 juta euro. Bahkan, Barca juga akan memasukkan satu pemain dalam kesepakatan untuk memperlancar jalan.

Barcelona menilai, Lautaro Martinez adalah suksesor sempurna untuk Luis Suarez. Pada musim ini, Lautaro telah mendulang 16 gol dalam 28 pertandingan.

Kendati demikian, Antonio Conte santai menanggapi isu tersebut. Conte meminta para pemain tetap fokus kepada pertandingan. Apalagi, La Beneamata sudah ditunggu jadwal padat pada bulan ini.

“Meskipun Lautaro baru berusia 22 tahun, saya pikir dia sudah matang dan menyadari rumor yang beredar tidak berarti apa-apa,” ungkap Conte dalam situs resmi Inter.

“Para pemain sedang fokus. Mereka tahu sepak bola berada di atas lapangan lebih penting daripada hal lainnya,” sambungnya.

Lautaro Martinez diprediksi akan tampil ketika Inter Milan bertamu ke markas Lazio pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadio Olimpico, Minggu (16/2) waktu setempat. Saat ini, Inter hanya unggul satu poin dari Lazio.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?