DBAsia News

Anthony Martial Anggap Jose Mourinho Bisa Bawa Tottenham Hotspur Bangkit

DBasia.news –  Penyerang Manchester United, Anthony Martial menilai sosok pelatih baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho bisa membangkitkan Tottenham Hotspur di musim ini. Martial yakin Tottenham bisa naik klasemen setelah sempat  terpuruk di musim ini yang menyebabkan Mauricio Pochettino dipecat dari jabatannya.

Spurs, yang berhasil menembus final Liga Champions musim lalu, memutuskan untuk mendepak Mauricio Pochettino setelah terpuruk di Liga Primer Inggris.

Mourinho yang dipercaya mengambil alih kemudian sukses membawa tim barunya itu meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan kini bersiap menghadapi klub lamanya United di Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari WIB nanti.

Kepada United Review, Martial mengatakan: “Saya sempat terkejut (dengan keterpurukan Spurs) karena mereka memiliki musim bagus di gelaran kemarin dan bisa lolos ke final Liga Champions, jadi saya menduga mereka bisa lebih baik.

“Namun saya yakin mereka akan bangkit dan menapak naik di klasemen. Saya tidak punya keraguan bahwa mereka akan melakukannya (bersama Mourinho) karena mereka punya tim bagus dengan banyak pemain hebat.”

Di pertandingan nanti, United dipastikan belum bisa diperkuat Paul Pogba yang masih absen karena cedera.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?