DBAsia News

Andy Cole: MU Takkan Juara dalam Waktu Dekat

DBasia.news –  Manchester United diprediksi tidak akan juara dalam waktu dekat. Prediksi itu keluar dari legenda mereka, Andy Cole.

Andy Cole menilai Manchester United tidak memiliki skuat mumpuni untuk bersaing merebut gelar. Dia juga menganggap pertarungan juara Premier League musim ini hanya akan melibatkan dua klub saja, Manchester City dan Liverpool.

“Entah kenapa saya percaya mereka membutuhkan beberapa tahun lagi untuk juara. Klub masih harus berkembang, tetap mendatangkan pemain yang lebih baik lagi dan terus mencoba berikan yang terbaik musim demi musim,” kata Andy Cole.

“Di Premier League musim ini hanya menjadi milik dua klub, Manchester City dan Liverpool. Level mereka sudah berbeda dari klub lainnya,” sambung dia.

“Saya berada di tim Manchester United saat kami melakukan hal ayng sama persis seperti sekarang. Tapi pada akhirnya semua orang bisa menutupi kekurangan itu. Yang paling penting adalah tim harus terus bertahan dan meningkatkan semua aspek seperti yang kami lakukan dulu,” tutup Cole.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?