DBAsia News

Alternatif AC Milan jika Gagal Rekrut Angel Correa

Angel Correa

DBasia.news –  AC Milan masih terus mencari pemain untuk memaksimalkan skema yang coba diusung sang pelatih, Marco Giampaolo. Teranyar, mereka mengincar pemain Atletico Madrid, Angel Correa.

Pemain asal Argentina itu dianggap menjadi sosok yang ideal untuk menjadi penyerang kedua dalam formasi 4-3-1-2 yang digunakan oleh Giampaolo dengan Milan. Tetapi biaya yang perlu dikeluarkan oleh Milan untuk mendatangkan Correa ke San Siro cukup tinggi.

Milan diklaim perlu mengeluarkan 40 juta euro (ditambah bonus) untuk merekrut Correa, tetapi rencana itu mendapatkan hambatan setelah mereka gagal melepas Andre Silva ke AS Monaco.

Menurut laporan dari Football Italia, kegagalan mendatangkan Angel Correa membuat manajemen Rossoneri mencoba mencari alternatif untuk memperkuat lini depan mereka. Saat ini pemain yang masuk dalam incaran mereka adalah pemain AS Monaco, Keita Balde Diao.

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki pengalaman di Serie A setelah pernah membela Lazio pada 2013 hingga 2017. Keita Balde Diao juga menjadi pemain kunci Inter Milan ketika membela Nerazzurri sebagai pemain pinjaman sepanjang musim 2018/19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?