DBAsia News

Allegri: Ronaldo Hadirkan Momen Ajaib

Massimiliano Allegri

DBasia.news – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji penampilan penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo seusai mengalahkan Empoli pada pekan kesepuluh Serie A.

Juventus sejatinya tertinggal terlebih dahulu setelah Penyerang Empoli, Francesco Caputo pada menit ke-28. Berulang kali Juventus mencoba untuk menyama kedudukan di babak pertama tapi selalu gagal.

Momen yang ditunggu-tunggu oleh Bianconeri akhirnya tiba saat babak kedua baru berjalan sembilan menit. Cristiano Ronaldo sukses membawa Juventus menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Pada menit ke-70 Juventus akhirnya mampu membalikkan keadaan. Tembakan keras dari luar kotak penalti oleh Cristiano Ronaldo membuat gawang Empoli bergetar untuk yang kedua kalinya.

Cristiano Ronaldo

Massimiliano Allegri memuji kehadiran Cristiano Ronaldo yang menurutnya selalu memberikan momen magis untuk timnya.

“Pada saat jeda, saya mengatakan kepada para pemain saya bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini, tidak peduli kami bermain dengan cantik atau buruk,” kata Allegri.

“Kedua gol kami diciptakan melalui momen magis dari seorang pemain yang begitu luar biasa. Saya rasa anak-anak di Italia akan mencoba untuk meniru golnya itu di lapangan sekolah mereka,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo musim ini sudah menciptakan tujuh gol dalam 12 laga bersama Juventus di seluruh ajang kompetisi. Catatan tersebut membuatnya kini menjadi top skorer sementara Bianconeri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?