DBAsia News

Alisson Akui Terbebani Predikat Kiper Termahal

Alisson Becker

DBasia.news – Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengatakan bahwa dia merasakan tekanan dari ekspektasi yang tinggi sebagai risiko dari harganya yang mahal.

Alisson bergabung dengan Liverpool dari AS Roma dalam sebuah kesepakatan senilai 65 juta poundsterling, yang pada saat itu membuatnya menjadi penjaga gawang termahal di dunia.

Chelsea kemudian mendatangkan Kepa Arrizabalaga seharga 71,5 juta poundsterling beberapa minggu kemudian, meskipun Alisson masih menganggap biayanya menjadi beban.

“Saya datang ke sini dengan harga tinggi dan beberapa orang mengharapkan saya menjadi sempurna. Itu tidak mudah, tetapi saya berusaha,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

“Ini benar-benar awal untuk mengatakan jika saya puas dengan bagaimana saya bermain, tetapi saya bekerja untuk menjadi sempurna, saya bekerja untuk menjadi lebih baik,” tuturnya.

“Saya sangat senang dengan kepindahan saya ke Liga Premier. Saya bekerja sangat keras untuk membantu Liverpool mencapai tujuan mereka dan juga untuk tim nasional Brasil,” ucap Alisson.

Alisson telah membuat awal yang positif di Premier League. Dia hanya kebobolan lima gol dalam 12 penampilan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?