DBAsia News

Alihkan Perhatian dari Jadon Sancho, Manchester United Coba Datangkan Vinicius Junior

DBasia.news – Manchester United dikabarkan menyerah mengejar pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kini, The Red Devils mengalihkan perhatiannya ke pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta kepada manajemen untuk mendatangkan Jadon Sancho. Solskjaer meyakini, Sancho adalah pemain yang tepat untuk mendampingi Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Akan tetapi, mendapatkan lampu hijau dari Borussia Dortmund tak semudah membalikkan telapak tangan. Alasannya, Dortmund bergeming dari harga yang diterapkan.

Borussia Dortmund membanderol Jadon Sancho seharga 120 juta euro. Dortmund tidak ingin memberikan diskon untuk The Red Devils.

Menurut media Spanyol, Defensa Central, Manchester United mulai mengalihkan pandangan kepada pemain Real Madrid, Vinicius Junior. Kabarnya, Man United bersedia mengucurkan dana besar untuk memboyong Vinicius yang masih memiliki kontrak lima tahun di Santiago Bernabeu.

Sayangnya, Manchester United terancam kembali gigit jari. Alasannya, Vinicius ingin bertahan di Real Madrid dan memperjuangkan posisinya di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Lebih lanjut, Real Madrid juga tidak berencana melepas Vinicius Jr. Meski hanya mengemas lima gol plus empat assist pada musim 2019-2020, namun Madrid yakin Vinicius akan menjadi pemain penting di masa depan.

Manchester United bukan satu-satunya tim Premier League yang ingin merekrut Vinicius Junior. Menurut AS, Chelsea dan Arsenal juga turut memburu pemain asal Brasil tersebut. Berdasarkan kabar yang berkembang, ada klausul pelepasan Vinicius yang terdapat dalam kontrak seharga 630 juta pounds.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?