DBAsia News

Alasan Ronaldo Meminta 3 Bodyguard

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan meminta Juventus untuk mengirim tiga pengawal pribadi untuk memberikan rasa aman. CR7 merasa beberapa area privasinya terlalu terbuka.

Cristiano Ronaldo kini mulai menjalani kehidupan baru di kota Turin setelah hengkang ke Juventus. Sebelumnya, sang pemain bak raja saat membela Real Madrid.

Juventus merogoh kocek hingga 105 juta euro untuk pemain 33 tahun tersebut. Adapun Ronaldo meneken kontrak berdurasi hingga empat musim ke depan.

Menurut surat kabar yang berbasih di Turin, Corriere, Ronaldo meminta Juventus untuk mengirimkan total tiga pengawal pribadi. Rinciannya, satu orang untuk menjaga vilanya di taman Gran Mandre, satu untuk keluarga plus satu orang lainnya untuk menjaga dirinya setiap saat.

Permintaan tersebut lumrah untuk pesepak bola selevel Ronaldo. Sebab, pengawal pribadi bisa menjadi jaminan keamanan untuk sang pemain.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo masih belum membuka keran golnya di Juventus. Teranyar, eks Manchester United tersebut tak mendulang gol saat La Vecchia Signora menekuk Parma 2-1 pada laga pekan ketiga Serie A 2017-2018, di Ennio Tardini, Sabtu (2/9). Padahal, pada pertandingan tersebut Massimiliano Allegri memberikan kesempatan 90 menit kepada Ronaldo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?