DBAsia News

Alasan Madrid Sulit Dapatkan Conte

Antonio Conte

DBasia.news – Real Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara setelah memecat Julen Lopetegui.

Solari memiliki kesempatan selama dua pekan untuk membuktikan kemampuan. Selain Solari bisa menjadi permanen dalam dua pekan Madrid belum bisa mendapatkan pelatih anyar.

Sebelum Lopetegui dipecat, nama Antonio Conte santer terdengar akan menjadi bos baru di Santiago Bernabeu. Namun hingga kini belum ada kejelasan terkait Conte dan untuk sementara, posisi Lopetegui diisi Solari.

Rupanya peermintaan Conte menjadi alasan di balik kesulitan Madrid. Mantan pelatih timnas Italia tersebut menuntut Madrid menuruti segala permintaannya dalam hal perekrutan pemain.

Conte ingin kehadiran pemain bertahan anyar di Madrid buat mendukung strategi tiga bek tengah yang gemar dia terapkan di Juventus dan Chelsea. Sang pelatih memang sangat akrab dengan formasi 3-5-2 atau 3-4-3, yang membuatnya menuai berbagai gelar di Juventus dan Chelsea.

Selain itu, Conte juga ingin Madrid membeli penyerang tengah murni yang selama ini diperankan oleh Karim Benzema. Tampaknya Conte tidak terkesan dengan kinerja Benzema yang sejauh ini tidak terlalu produktif sehingga dia ingin ada penyegaran di lini depan Los Blancos.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?