DBAsia News

Alami Kesulitan Saat Berlaga, Juventus Berhasil Kalahkan Genoa

DBasia.news –  Laga lanjutan di pekan kesepuluh Liga Italia yang berlangsung di Stadion Allianz berakhir dengan kemenangan Juventus atas tamunya, Genoa. Juventus berhasil menang dengan skor 2-1 atas Genoa dalam laga yang berlangsung pada Kamis (31/10) dinihari WIB.

Kemenangan ini jadi pelampiasan Juventus yang pada laga sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Lecce. Tak ayal, hasil ini membuat Maurizio Sarri senang. Namun, ia mengaku timnya harus bekerja keras untuk memastikan tiga angka.

Ia mengatakan bahwa Genoa tampil luar biasa sepanjang pertandingan. “Babak pertama kami bermain dengan tempo lambat yang memungkinkan lawan menutup ruang dengan mudah. Mereka mengoper bola dengan sangat baik dan mereka tidak terlihat seperti klub yang sedang berada di zona degradasi,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia, Kamis (31/10/2019).

“Kami mengalami kesulitan dan setelah itu kami meningkatkan tempo permainan. Tapi kami tetap membuat banyak kesalahan. Kemenangan hanya bisa kami pastikan di akhir laga. Menurut saya itu kami raih atas dasar kerja keras selama 90 menit,” sambungnya.

Pertandingan ini berlangsung cukup kontroversi. Wasit sampai mengeluarkan dua kartu merah untuk kedua tim. Di kubu tuan rumah, Adrien Rabiot mendapat kartu kuning kedua tiga menit jelang akhir pertandingan. Sebelumnya Franesco Cassata bernasib serupa pada awal babak kedua.

Puncak dari kontroversi laga di pekan ke-10 ini adalah penalti yang diberikan wasit untuk Juventus di masa injury time. Pihak Genoa menganggap bahwa Cristiano Ronaldo melakukan diving.

Topik:
Genoajuventus

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?