DBAsia News

Alami Cedera Lutut Saat Lawan Tottenham Hotspur, Kingsley Coman Berpotensi Absen

DBasia.news –  Di pertandingan melawan Tottenham Hostpur pada Kamis (12/12) dinihari, pencetak gol Bayern Munich Kingsley Coman mengalami cedera di ligamen lutut. Cedera yang dialaminya ketika hendak melakukan seangan di sektor sayap ini membuat Coman mungkin harus absen dalam waktu lama.

Di matchday terakhir babak grup Liga Champions yang digelar di Allianz Arena semalam, pemuda 23 tahun itu diganti di pertengahan babak pertama, setelah sebelumnya mencetak gol pembuka pada menit ke-14 lewat tendangan mendatar ke pojok.

Tapi sepuluh menit berselang ia mengalami cedera yang aneh setelah tersandung kakinya sendiri, yang lantas menyebabkan ligamen kapsul lututnya robek dan itu dikonfirmasi dokter tim Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt.

 “Dokter tim Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt telah mengonfirmasi robek di bagian kapsul ligamen lutut kaki kiri Coman, yang membuatnya harus memakai belat,” demikian bunyi pernyataan pihak klub.

“Dia untuk sementara harus menepi. Semoga cepat sembuh, King!”

Sejak merapat ke Bayern dari Juve, Coman tidak asing dengan cedera. Ia bahkan pernah melewatkan 31 pertandingan pada 2018 karena masalah di ligamen engkelnya.

Adapun saat jumpa Spurs, yang sempat menyamakan skor melaui Ryan Sessegnon, Bayern berhasil memaksakan kemenangan 3-1 setelah Thomas Muller dan Philippe Coutinho memperdaya kiper Paulo Gazzaniga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?