DBAsia News

Aguero Akui Tak Bisa Seklub dengan Messi

Sergio Aguero leads Manchester City chase for Messi

IDNGoal.news, MANCHESTER – Sebagai salah satu pemain terbaik dunia yang ada saat ini, nyatanya Lionel Messi tak melulu menjadi sosok yang diharapkan untuk menjadi rekan satu klub bagi sejumlah pemain. Adalah striker Manchester City, Sergio Aguero, yang mengaku kalau tak akan mungkin bagi dirinya bermain di klub yang sama dengan Messi.

Aguero memang tak menekankan alasannya menyebut mustahil bermain di klub yang sama dengan Messi. Namun, striker berpaspor Argentina itu menilai kalau di usianya yang sekarang (29 tahun) dan di usia Messi yang sekarang (30), sudah sulit untuk memikirkan pindah klub lantaran akan fokus pada klub masing-masing yang dibela mereka saat ini.

“Saya kira itu mustahil (satu klub dengan Messi). Sebelumnya terdapat kemungkinan. Namun, saya kira kami sekarang berada di usia, di mana kami berdua akan mengakhiri karier di klub yang kami bela sekarang,” jelas Aguero, seperti diwartakan oleh Football Espana, Sabtu (19/5/2018).

Lebih lanjut, Aguero pun menerangkan bahwa saat ini kondisi fisiknya jauh lebih baik dari sebelumnya. Seperti diketahui, sebelum ini Aguero sempat mengalami cedera, yang membuatnya harus menepi dari skuad Man City dalam satu bulan terakhir. Namun, kini diakuinya kalau kondisi lututnya telah menjadi lebih baik.

“Setelah lima tahun, lututnya terasa seperti baru, meskipun tentunya saya memiliki permasalahan di area lainnya. Ini semua datang dari lutut dan sekarang ini sangat berbeda. Selama lima tahun, saya tidak bisa menekuk lutut saya sepenuhnya dan sekarang ini melegakan,” terang Aguero.

Aguero pun menyambut gembira kondisinya sekarang, mengingat ia menjadi bagian dari 35 pemain yang dipanggil Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, untuk dipersiapkan tampil di Piala Dunia 2018. Namun, 35 pemain itu masih jumlah kasar, di mana akan dilakukan seleksi lagi guna membentuk skuad yang kompetitif.

Dalam daftar 35 pemain yang dipanggil Sampaoli tersebut, Aguero akan bersaing dengan sejumlah striker kelas dunia lainnya, seperti Gonzalo Higuain dari Juventus dan Mauro Icardi milik Inter Milan. Selain itu, terdapat juga pemain muda, seperti Lautaro Martinez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?