DBAsia News

Agen Perin Gelar Pertemuan Dengan Juventus

Mattia Perin

IDNGoal.news, Agen dari Mattia Perin terpergok mengadakan pertemuan dengan Sporting Director Juventus Fabio Paratici hari Jumat (01/06).

Juventus memiliki PR besar saat ini Mereka harus mencari kiper baru sepeninggal kapten mereka yakni Gianluigi Buffon.

Nama Perin kemudian muncul ke permukaan. Kiper berusia 25 tahun itu kemudian juga mengaku siap saja untuk gabung dengan Juventus.

Kini kabar kepindahannya ke Juve makin menguat. Menurut kabar yang dilansir oleh Football Italia, Genoa siap untuk melepasnya karena sang kiper ingin bermain di Liga Champions.

Transfer itu sepertinya akan segera jadi kenyataan. Pasalnya agen Perin yakni Alessandro Lucci dan pihak Juve yang diwakili oleh Paratici sudah menggelar pertemuan.

Keduanya tertangkap kamera memasuki gedung Palazzo Parigi di Milan. Mereka baru keluar setelah tiga setengah jam. Lucci sendiri memilih keluar lewat pintu belakang dan tak mengucapkan apapun pada awal media yang ingin meminta komentarnya.

Tak Otomatis Gantikan Buffon

Buffon memang sudah pergi. Akan tetapi bukan berarti jika Perin pindah ke Turin maka ia akan otomatis mengisi pos yang ditinggalkan pria 40 tahun itu.

Pasalnya Juve masih memiliki Wojciech Szczesny. Shot stopper asal Polandia itu sebelumnya menjadi deputi bagi Buffon dan ketika dipercaya tampil ia mampu mengesankan pendukung Bianconeri.

Buffon sendiri bahkan telah merestui mantan kiper Arsenal itu sebagai suksesornya. Hal itu ia ungkapkan setelah mengumumkan kepergiannya dari Bianconeri.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?