DBAsia News

Agen Kieran Tierney Bahas Isu Transfer ke Arsenal atau Napoli

Kieran Tierney

DBasia.news –  Allan Preston, agen Kieran Tierney, berbicara mengenai rumor transfer kliennya ke Arsenal. Preston menilai kepindahan pemain berusia 22 tahun itu bisa terjadi jika Arsenal memenuhi tuntutan harga Celtic, klub Tierney.

The Gunners sedianya sudah memberikan penawaran sebesar 15 juta poundsterling kepada Celtic. Tapi, klub Skotlandia itu langsung menolaknya karena harga tersebut sangatlah murah. Celtic dikabarkan meminta 25 juta poundsterling untuk Tierney.

“Semuanya (transfer Tierney) tergantung Celtic – jika mereka dapat menerima tawaran pada harga yang diinginkan untuk Kieran Tierney, maka dia bisa saja hengkang. Belum ada satu pun klub yang menyanggupi harganya,” tutur Preston, dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut menurut Preston, produk akademi Celtic yang promosi ke tim utama pada 2015 itu bisa hengkang ke klub lain selama ada klub yang menyanggupi banderol tersebut. Saat ini, ketertarikan datang dari Napoli dan Arsenal.

“Seperti yang banyak dikatakan orang-orang, dia (Tierney) cinta Celtic. Apakah ada waktunya bagi Kieran Tierney pergi? Saya pikir ya,” tambah Preston.

“Sekarang ini semuanya bergantung kepada klub-klub yang terlibat – Arsenal, Napoli, atau tim mana pun – untuk mereka menawarkan uang dan membuat Celtic berpikir. Jika ada waktu kapan Kieran pergi maka itu bergantung Celcit, Peter Lawwell (CEO Celtic), dan direksi,” urai dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?