DBAsia News

Agen Ibrahimovic Bertemu Petinggi AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

DBasia.news – AC Milan cukup aktif jelang bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari mendatang.

Usai memastikan transfer Lucas Paqueta dari Flamengo sebesar 35 juta euro, Rossoneri dikabarkan telah bernegosiasi dengan salah satu agen ternama di Eropa, Mino Raiola, dalam pertemuan tertutup beberapa hari lalu.

Raiola berbicara kepada Direktur Olahraga Milan, Leonardo, dan juga Paolo Maldini, legenda Milan lainnya yang juga menjadi direktur, mengenai dua hal. Satu soal perpanjangan kontrak Giacomo Bonaventura yang akan berakhir pada 2020, lalu yang kedua mengenai Zlatan Ibrahimovic.

Milan ingin memperpanjang kontrak Bonaventura hingga 2022 dengan adanya peningkatan gaji. Milan senang dengan kontribusi pemain berusia 29 tahun sejauh ini, di mana ia jadi pemain andalan sejak tahun 2014.

Sementara untuk Ibrahimovic, Milan diyakini mempertimbangkan untuk merekrut kembali mantan pemain yang bermain pada tahun 2010-2012 tersebut. Dalam kurun waktu itu, Ibra menyumbangkan satu Serie A dan Piala Super Italia.

Kendati telah berusia 37 tahun, level bermain, kualitas, dan mentalitas Ibra masih sangat dapat diandalkan oleh klub-klub Eropa yang meminatinya. Apalagi, Ibra berpengalaman bermain di Eropa dengan Juventus, Inter Milan, Barcelona, Milan, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United.

Ibra punya kontrak hingga 2020 dengan Los Angeles Galaxy. Kendati demikian, ia tidak menutup kemungkinan kembali ke Eropa dan bermain di sana selagi bisa – serta fit. Andai ia datang kembali ke San Siro, maka Ibra akan melengkapi kekuatan lini depan Milan yang juga memiliki Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?