DBAsia News

Adama Traore Masuk Target Transfer Manchester United

DBasia.news – Manchester United telah bersiap mencari alternatif jika sulit boyong pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin melanjutkan pembangunan skuadnya di musim panas ini dengan penambahan pemain di lini serang menjadi prioritasnya. Winger Dortmund Jadon Sancho dan bintang Aston Villa Jack Grealish menjadi target utama, namun bos Norwegia itu sudah menyiapkan alternatif jika transfer tersebut gagal terwujud.

Dilaporkan oleh media Jerman Ruhr Nachrichten bahwa Dortmund tak berniat untuk menurunkan bandrol mereka senilai 2,2 triliun rupiah untuk pemain 20 tahun mereka itu. BVB pun sudah memberikan ultimatum agar masa depan Jadon Sancho diselesaikan awal Agustus, atau mereka tak akan menjualnya ke Old Trafford.

Untuk itu kini Solskjaer menyiapkan opsi alternatif yang lebih murah, dan siap mengalihkan perhatiannya pada penyerang Wolves, Adama Traore.

Pada bulan Mei lalu, Le10Sport secara eksklusif mengungkapkan bahwa Setan Merah sudah tertarik untuk mengontrak pemain internasional Spanyol itu, yang telah berada dalam performa terbaik untuk Wolverhampton Wanderers musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 6 gol, 11 assist dan 10 kali menjadi man of the match di berbagai ajang musim ini untuk Wolves, dan menjadi opsi yang lebih murah bagi United.

SunSport mengklaim bahwa mantan pemain Barcelona itu bernilai 1,6 triliun rupiah, tetapi menurut Football Insider, pihak Molineux hanya membanderol bintang berharga mereka senilai 1,26 triliun rupiah saja.

Akan tetapi United juga kemungkinan harus bersaing dengan juara baru Premier League Liverpool, dengan sebelumnya manajer Jurgen Klopp dikabarkan membidik duo Wolves Traore dan Ruben Neves sekaligus musim panas ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?