DBAsia News

Ada Korban Kedua Pemerkosaan Ronaldo

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Antara sepak bola dan kehidupan pribadi. Dua tema itu kini tengah ramai dibicarakan publik soal lima peraih Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, yang saat ini baru memulai musim pertamanya bersama Juventus.

Pemberitaan negatif datang kepadanya di saat Ronaldo meninggalkan Real Madrid, klub yang sudah dibelanya selama sembilan tahun, dan memulai perjalanan baru dengan Bianconeri. Isu itu adalah tudingan pemerkosaan terhadap wanita berusia 34 tahun, Kathryn Mayorga.

Kasus pemerkosaan itu terjadi pada 2009 di kamar hotel Ronaldo di Las Vegas. Isu itu masih ditangani perwakilan Ronaldo dan juga Mayorga, Leslie Stovall. Masalah belum selesai, muncul lagi pemberitaan kedua soal adanya korban kedua yang namanya tidak diungkapkan kepada publik.

“Saya telah menerima panggilan dari seorang wanita yang mengklaim punya pengalaman serupa (seperti Mayorga, korban pemerkosaan Ronaldo),” ujar Stovall, diberitakan Dailymail. Korban kedua itu tidak memberitahu identitasnya, namun, Stovall menyerahkan laporannya kepada pihak Kepolisian Las Vegas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?