DBAsia News

Ada Florentino Perez di Balik Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Cristiano Ronaldo, akhirnya membuka suara dan membeberkan alasannya hengkang dari Real Madrid.

Sang bintang asal Portugal itu mengaku sudah tak sreg membela Real. Semua itu  karena sikap sang presiden, Florentino Perez.

Jelang kepergian Ronaldo ke Juventus, sejumlah media sudah berspekulasi sang bintang merasa kesal dengan sikap Perez. Saat itu, Ronaldo disebut geram karena Perez tak memenuhi permintaan perpanjangan kontrak disertai kenaikkan gaji.

Setelah semuanya mereda, Ronaldo akhirnya keluar dengan pernyataan yang menyerang Perez. Eks Manchester United tersebut merasa hanya dijadikan Perez sebagai alat pencetak uang.

 

Florentino Perez


“Dia hanya memandang saya sebagai hubungan bisnis. Saya mengetahui itu. Apa yang dia katakan kepada saya tidak pernah datang dari hati,” ulas Ronaldo.

“Saya merasakannya di dalam klub, terutama dari presiden bahwa mereka tidak lagi menganggap saya seperti di awal. Dalam empat hingga lima tahun pertama saya merasa seperti Cristiano Ronaldo. Sesudahnya, presiden menatap saya seolah tidak ingin mengatakan hal yang sama. Seolah-olah saya tidak lagi penting bagi mereka.”

“Jika semua ini tentang uang, saya akan pindah ke China di mana akan mendapatkan lima kali lebih banyak dari di Juventus atau Madrid. Saya tidak datang ke Juventus untuk mencari uang,” ujar Ronaldo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?