DBAsia News

Acerbi Anggap Immobile Lebih Layak dari Ronaldo dan Messi untuk Raih Ballon d’Or

DBasia.news –  Melihat kemampuan mencetak gol Ciro Immobile, Francesco Acerbi menganggap bahwa rekan setimnya itu adalah sosok yang layak untuk mendapatkan gelar Ballon d’Or tahun ini.

“Immobile adalah teman dan striker hebat. Kita harus melindunginya. Saya harap dia mencetak banyak gol,” kata Acerbi seperti dikutip  dari Football Italia, Kamis (14/11/2019).

“Jika dia terus bermain seperti saat ini, dia layak meraih Ballon d’Or. Dia benar-benar pantas untuk mendapatkan banyak kesuksesan,” tambah Acerbi.

Menurut Acerbi, Immobile begitu senang dan menikmati bermain di Lazio. Hal itu yang membuat Ciro Immobile bisa menjadi mesin gol untuk klub Roma tersebut.

“Dia senang di Lazio. Dia mencetak lebih sedikit di musim lalu tapi musim ini ia menunjukkan kemampuan mencetak golnya,” ucapnya.

Acerbi pun menyinggung perfomance Lazio. Menurutnya, tim Elang Ibu Kota tersebut pada musim ini menargetkan untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

“Kami bertujuan bermain di Liga Champions dan kami berharap untuk terus seperti itu. Empat kemenangan beruntun harus menjadi titik awal yang bagus,” tutup Acerbi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?