DBAsia News

Cristiano Ronaldo Bukan Lawan Terberat Bagi Francesco Acerbi

DBasia.news –  Bek andalan Lazio, Francesco Acerbi menilai Cristiano Ronaldo bukan merupakan lawan terberat baginya meskipun Ronaldo sering merepotkan pertahanan lawan.

Bagi Francesco Acerbi, ada pemain lain yang dinilai sangat sulit dikawal dan ditaklukkan ketimbang Cristiano Ronaldo. Menurut dia, ada dua pemain yang termasuk golongan itu. Mereka adalah Gonzalo Higuain dan Edin Dzeko.

 “Pemain yang paling sulit dikawal adalah pemain yang komplet, yakni pemain yang memiliki semua karakteristik. Higuain dan Dzeko adalah pemain seperti itu,” ujar Francesco Acerbi seperti dikutip dari La Lazio Siamo Noi.

Menurut Acerbi, pemain yang komplet lebih menyulitkan ketimbang pemain dengan keunggulan tertentu. Inilah yang membuat Ronaldo tidak termasuk pemain yang paling sulit ditaklukkan di lapangan.

“Beberapa pemain punya keunggulan-keunggulan tertentu. Namun, pemain yang punya kemampuan komplet jauh lebih sukar diprediksi,” pungkasnya.

Francesco Acerbi telah tiga kali menghadapi Cristiano Ronaldo sejak musim lalu. Dalam tiga kesempatan tersebut, dia mampu membawa Lazio merebut dua kemenangan dan hanya sekali kalah. Selain itu, gawang Gli Aquile juga hanya sekali dibobol megabintang asal Portugal yang telah merebut lima trofi Ballon d’Or itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?