DBAsia News

AC Milan Tak Sabar Jumpa Juventus Di Laga Coppa Italia

DBasia.news –  Stefano Pioli, manajer AC Milan, mengaku tak sabar ingin menghadapi Juventus di partai leg pertama semifinal Coppa Italia. Menurut manajer berusia 54 tahun itu, laga tersebut merupakan ajang pembalasan karena kalah di partai Derby Milan akhir pekan lalu. Laga tersebut juga untuk meluapkan emosi anak asuhnya tersebut.

Rencananya, partai leg pertama Coppa Italia antara AC Milan vs Juventus akan digelar dinihari nanti di Stadion San Siro. Sementara, partai leg kedua baru akan digelar pada tanggal 5 Maret mendatang di Stadion Allianz.

“Tentu saja kami merasa sangat sakit hati setelah menelan kekalahan di partai derbi akhir pekan lalu. Tapi, bermain melawan tim sekelas Juventus akan membuat kami bisa melupakan kekalahan kemarin,” kata Stefano Pioli kepada Milan TV.

“Kami memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk bisa menyingkirkan Juventus. Selain itu, saya juga merasa kalau partai kali ini datang di momen yang tepat setelah kekalahan di partai derbi,” sambung Pioli menambahkan.

Lebih lanjut, Pioli juga bertekad menunjukkan kualitas terbaik milik Rossonerri di partai nanti. Menurutnya, AC Milan memiliki kualitas yang tak kalah baik ketimbang Bianconerri.

“Kami akan menghadapi tim terbaik di Italia yang juga menjadi salah satu klub terhebat di dataran Eropa. Pertandingan nanti menjadi kesempatan emas bagi kami untuk unjuk gigi dan menunjukkan kualitas kami yang setara dengan mereka,” tandas Pioli. a

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?