DBAsia News

AC Milan Sudah Tutup Buku Soal Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain


DBasia.news –  Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan pihaknya tidak akan pernah lagi membicarakan Gonzalo Higuain. Sang pelatih hanya ingin timnya fokus dengan yang ada di depan mata.

AC Milan melepas Gonzalo Higuain ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019. Transfer tersebut juga melibatkan Juventus selaku pemilik Higuain.

Selama setengah musim membela AC Milan, Gonzalo Higuain hanya mencetak enam gol di Serie A. Beberapa kalangan menilai penampilan Higuain yang tak tajam menjadi satu di antara penyebab Il Diavolo Rosso terseok-seok pada paruh pertama.

“Kami tidak akan berbicara tentang Gonzalo Giguain. Kami akan berbicara tentang siapa yang ada di sana, dan itu adalah pemain AC Milan,” jelas Gennaro Gattuso.

AC Milan mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Higuain. Hingga saat ini, keputusan tersebut terbukti tepat, pemain asal Polandia itu mencetak empat gol dalam empat pertandingan di Serie A bersama Rossoneri.

“Pada saat ini, kami punya penyerang yang menghargai segala sesuatu datang kepadanya, dia memanfaatkannya untuk semua orang,” sambungnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?