DBAsia News

AC Milan Serius Kejar Gelandang MU

AC Milan Serius Kejar Gelandang MU

IDNGoal.news, Milan- AC Milan mulai memikirkan perubahan skuat di musim panas nanti. Kegagalan lolos ke Liga Champions membuat I Rossoneri harus merekrut beberapa pemain baru.

Salah satu pemain yang sedang dibidik AC Milan adalah gelandang Manchester United Marouane Fellaini. Pemain kribo ini bisa didapat dengan gratis.

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis pada akhir musim nanti. MU sebenarnya masih ingin mempertahankan Fellaini. Namun, negosiasi kontrak hingga saat ini menemui jalan buntu.

Direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli membenarkan ingin merekrut Fellaini. Tenaga Fellaini sangat dibutuhkan AC Milan guna memperkuat sektor lini tengah.

“Fellaini dapat menjadi seorang pemain penting. Kami tahu dia tidak akan memperbarui kontraknya bersama MU, tapi sulit untuk mengatakan kami telah menyelesaikan kesepakatan,” ujar Mirabelli seperti dilansir dari Tribal Football.

Rencana Cadangan

Mirabelli mengaku timnya akan berusaha keras mendapatkan Fellaini. Meski demikian, Milan juga memiliki rencana cadangan jika Fellaini sampai lepas.

Memang cukup berat untuk mendapatkan Fellaini. Beberapa klub Turki, Amerika Serikat, hingga Juventus kabarnya juga berminat kepada eks pemain Everton itu.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?