DBAsia News

AC Milan Resmi Datangkan Lucas Paqueta

Lucas Paqueta

DBasia.news – AC Milan mendapatkan suntikan pemain baru di bursa transfer Januari ini. Milan resmi mendapatkan Lucas Paqueta yang dibeli dari klub Brasil, Flamengo.

AC Milan menebus Paqueta dari Flamengo dengan nilai transfer 35 juta euro atau setara Rp 584,6 miliar. Sang pemain baru akan bergabung dengan rekan-rekan barunya pada 7 Januari mendatang.

“AC Milan hari ini mengumumkan akuisisi Lucas Tolentino Coelho de Lima Paqueta dari Clube de Regatas do Flamengo. Gelandang Brasil ini telah menandatangani kontrak 5 tahun hingga 30 Juni 2023,” bunyi pernyataan resmi Milan.

Lahir di Rio de Janeiro pada 27 Agustus 1997, Lucas Paqueta memulai kariernya sebagai pemain sepak bola bersama Flamengo dan memulai debutnya pada 28 Mei 2017 saat melawan Clube Athlético Paranaense.

Dengan Flamengo, ia mencatat 65 penampilan dengan mencetak 13 gol dan memenangkan Campeonato Carioca de Futebol 2017. Ia melakukan debutnya bersama Tim Nasional Brasil pada 5 September 2018 dalam kemenangan persahabatan 2-0 melawan Amerika Serikat.

Paqueta disebut-sebut menjadi salah satu pemain muda dengan talenta paling menjanjikan yang dimiliki Brasil saat ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?