DBAsia News

AC Milan Rekrut Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt

DBasia.news –  AC Milan merampungkan satu transfer pada posisi penyerang pada penutupan bursa transfer musim pada 2019. Dia adalah Ante Rebic, striker Eintracht Frankfurt.

Pemain Timnas Kroasia ini sendiri akan dipinjam selama dua musim, dengan opsi permanen di penghujung 2020/21. Sebagai bagian dari kesepakatan, Rossoneri pun setuju meminjamkan striker mereka, Andre Silva, ke kubu Frankfurt selama durasi yang sama dengan opsi pembelian.

Rebic sendiri sejatinya tidak asing dengan kompetisi Serie A, mengingat dia sempat mengawali kariernya di sana bersama Fiorentina kala hijrah dari RNK Split pada tahun 2013 silam.

Sayangnya, dia lebih banyak dipinjamkan ddan hanya mampu mencatatkan 12 penampilan bersama La Viola, sebelum akhirnya menjalani masa peminjaman yang sukses bersama Frankfurt pada 2016 hingga 2018, yang akhirnya berujung kepada dirinya yang dipermanenkan oleh klub Jerman tersebut.

Bersama Frankfurt, pemain 25 tahun ini sudah tampil di 100 laga dengan torehan 25 gol. Dia juga membantu Frankfurt meraih gelar DFB Pokal musim 2018/19 silam dengan mengalahkan Bayern Munchen di final.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?