DBAsia News

AC Milan Nilai Piatek Tak Lagi Tajam

DBasia.news –  Performa Krzysztof Piatek dinilai sedang turun sejak awal musim. Pihak tim AC Milan menilai ketajaman Piatek menurun, dilihat dari permainannya dan gol yang dihasilkan.

Piatek baru bikin lima gol dari 19 penampilan bareng Milan musim ini. Penyerang 24 tahun itu bahkan ditepikan di dua partai terakhir karena tak kunjung terlihat lagi ketajamannya.

Padahal musim lalu pemain asal Polandia itu begitu beringas di kotak penalti lawan. Piatek mencetak 11 gol dalam 21 penampilan untuk Rossoneri dalam separuh musim, usai direkrut dari Genoa pada bursa transfer Januari.

Piatek menyebut kontribusinya yang turun tak terlepas dari gonjang-ganjing di klub. Sebelumya Milan memang sempat bermasalah dengan kepemilikan klub, di mana pemilik lama yakni Li Yonghong gagal membayar utang.

Klub pada prosesnya diambil alih oleh Elliott Management, yang memberikan pinjaman kepada Li. Peralihan kepemilikan ini minimal telah memberikan kestabilan ke klub, Piatek percaya cuma soal waktu saja sebelum tim menemukan permainan terbaiknya lagi dan ia akan mencetak gol-gol kembali.

“Saya melihat diri saya di cermin, melihat jauh ke dalam diri saya untuk memahami kesalahan-kesalahan saya. Sebelumnya ada terlalu banyak kekacauan di klub ini, para pemain merasakannya,” ungkapnya kepada TVP Sport dikutip Football Italia.

“Pada awalnya, sebagai sebuah tim, kami tak menciptakan banyak peluang mencetak gol dan para penyerang bergantung pada ini. Sekarang kami sudah membaik dan cuma masalah waktu sebelum akhirnya saya kembali melepaskan tembakan lagi, saya bisa melakukannya.”

“Buat para jurnalis di Italia, satu hari Anda adalah Paus di sepakbola dan di lain hari Anda pemain terburuk. Tapi saya menerimanya kok. Tidak satupun dari orang ini menempatkan diri di posisi saya, sampul-sampul koran tak bisa memengaruhi saya,” imbuhnya

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?