DBAsia News

AC Milan Masih Terluka Usai Disingkirkan Olympiacos dari Europa League

AC Milan

DBasia.news – AC Milan sedianya hanya butuh hasil imbang atau kekalahan tak lebih dari skor 0-1 untuk lolos ke-32 besar saat melawan Olympiacos. Akan tapi, target yang relatif mudah itu tak mampu dilakukan Milan hingga ia tersingkir dari Europa League.

Rossoneri kalah 1-3 dari Olympiacos di Yunani hingga harapan lolos ke-32 besar Europa League tinggal harapan. Pepe Reina, kiper ​Milan, mengakui ​Milan terpukul karenanya.

“Kami benar-benar terpukul dengan sangat keras, terluka karenanya. Kami harus bereaksi, tetap tenang dan bekerja keras. Kami telah melalui dua hasil dari tiga dengan baik dan tidak cukup bagus untuk memenangi kualifikasi,” tutur Reina di ​Football-Italia.

“Kami akan duduk bersama dan menyaksikan pertandingan, melihat di mana kami bisa berkembang. Setiap satu di antara kami harus memberikan setidaknya 10 persen lebih dari apa yang telah kami lakukan sejauh ini,” sambungnya.

Reina yakin Gennaro Gattuso, pelatih Milan, bisa membantu Milan bangkit dari kekalahan tersebut dan fokus kembali memainkan laga Serie A kontra Bologna, Rabu (19/12) pukul 02.30 dini hari WIB.

“Dia (Gattuso) kapten tim ini dan selalu ada untuk mengambilalih tanggung jawab. Kami semua ingin bereaksi. Selasa depan, kami harus pergi ke Bologna untuk mencoba memenangi laga demi laga sebelum jeda Natal. Jadi, kami bisa memulai paruh kedua musim di posisi yang bagus,” pungkas eks kiper Liverpool dan Napoli itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?