DBAsia News

AC Milan Kian Gencar Dekati Arsene Wenger

Arsene Wenger

DBasia.news – Inkonsistensi bermain AC Milan musim ini di Serie A dan Europa League mengancam posisi Gennaro Gattuso. Posisinya berpotensi besar digantikan oleh Arsene Wenger yang siap melatih kembali 2019 mendatang.

Mereka kini perlahan-lahan mulai bangkit dan telah sukses memenangkan tiga pertandingan terakhir. hasil itu juga membuat mereka naik ke posisi keempat klasemen sementara. Akan tetapi, keadaan tersebut tak lantas membuat posisi manajer tim, Gennaro Gattuso aman dari pemecatan.

Kini menurut laporan terbaru dari​ Evening Standard, pemilik anyar ​Rossoneri, Paul dan Gordon Singer menginginkan eks manajer​ Arsenal, Arsene Wenger untuk menjadi suksesor Gattuso. Bahkan manajer asal Prancis tersebut juga diklaim sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak klub.

Jika Wenger setuju untuk melanjutkan karier kepelatihannya ke Italia, pihak klub pun berani menjamin bahwa pria berusia 69 tahun itu akan diberikan kebebasan untuk mengontrol aktivitas transfer pemain. Dirinya juga akan banyak bekerja dengan direktur olahraga, Leonardo.

Arsene Wenger jelas bukan sosok asing di dunia kepelatihan, 22 musim menukangi ​The Gunners, dia sukses mempersembahkan tiga trofi ​Premier League, tujuh FA Cup serta tujuh Community Shield.

Sebelum masuk dalam radar ​Milan, pria kelahiran Straßburg, Prancis itu juga sempat dikabarkan berpeluang untuk melatih​ Real Madrid dan juga tim nasional Jepang.

Jika pada akhirnya Wenger merapat ke San Siro, maka dirinya akan kembali bereuni dengan mantan CEO ​ArsenaI, van Gazidis.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?