DBAsia News

AC Milan Kembali Berminat kepada Marouane Fellaini

Marouane Fellaini

DBasia.news – Kepergian Jose Mourinho dari Manchester United menjadi kabar buruk bagi gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini. Kabar kepergiannya kembali muncul karenanya.

Seperti yang telah diketahui, alasan utama Fellaini teken kontrak baru dengan ​United karena kepercayaan bermain yang diberikan Mourinho. Sang manajer dipecat Desember lalu dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Pergantian manajer itu bukan hal yang baik bagi Fellaini. Pemain berusia 31 tersebut jarang bermain dan isu hengkangnya kembali muncul. Diberitakan oleh ​Football-Italia, ​AC Milan menghidupkan kembali ketertarikan mereka kepada Fellaini.

Milan ​asuhan Gennaro Gattuso butuh tambahan tenaga di lini tengah karena Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura cedera. Fellaini bisa jadi opsi untuk didatangkan pada ​bursa transfer musim dingin ini. Tapi tak mudah bagi Milan mendapatkannya.

Pasalnya, FC Porto dan Guangzhou Evergrande juga tertarik kepada mantan pemain Everton itu. Selain punya keunggulan duel bola udara, Fellaini juga berpengalaman bermain di level tertinggi Eropa dan internasional, melalui 87 caps dan 18 gol untuk Timnas Belgia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?