DBAsia News

AC Milan Kalah dari Lazio, Tottenham Raih Hasil Imbang

DBasia.news –  Dalam dua laga berbeda, dua tim kesebelasan Eropa AC Milan dan Tottenham Hotspur mengalami nasib yang berbeda juga. Pada pertandingan di hari Minggu (3/11), Tottenham hanya bisa meraih hasil imbang melawan Everton, sementara AC Milan harus mengalami kekalahan melawan Lazio.

AC Milan menjamu Lazio di San Siro pada laga lanjutan Serie A 2019-2020. Il Diavolo Rosso membawa modal kemenangan pertama pada era Stefano Pioli saat menghadapi SPAL.

Sayangnya AC Milan justru kebobolan ketika pertandingan berjalan 25 menit. Memanfaatkan umpan Manuel Lazzari, Ciro Immobile mencatatkan nama di papan skor.

Beruntung bagi AC Milan, mereka menyamakan kedudukan tiga menit berselang. Bastos yang berusaha menghalau bola justru menjebol gawang timnya sendiri.

Petaka menimpa AC Milan tujuh menit menjelang pertandingan berakhir. Kombinasi Joaquin Correa dan Luis Alberto menghasilkan gol kemenangan untuk Lazio.

Dari Inggris, terdapat pertandingan yang tidak kalah seru. Everton menjamu Tottenham pada laga lanjutan Premier League 2019-2020 di Goodison Park.

Tak ada gol tercipta sepanjang babak pertama. Tottenham memecah kebuntuan pada menit ke-63, ketika Son Heung-min memberikan assist untuk Dele Alli.

Sayangnya tidak lama berselang Son Heung-min justru menerima kartu merah. Tepat menjelang laga usai, Everton mampu mengimbangi 10 pemain Tottenham setelah Cenk Tosun mencetak gol.

Hasil Liga-liga Eropa:

Premier League

Crystal Palace 0-2 Leicester

Everton 1-1 Tottenham

LaLiga

Valladolid 3-0 Mallorca

Villarreal 0-0 Bilbao

Osasuna 4-2 Alaves

Leganes 1-2 Eibar

Vigo 0-1 Getafe

Granada 1-2 Sociedad

Serie A

Atalanta 0-2 Cagliari

Genoa 1-3 Udinese

Verona 2-1 Brescia

Lecce 2-2 Sassuolo

Fiorentina 1-1 Parma

AC Milan 1-2 Lazio

Topik:
AC Milanlazio

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?